Kamis, Mei 07, 2009

jalan-jalan ipa3 ke ciater ;D

hari Minggu, tanggal 3 bulan Mei tahun 2009, kelas xi ipa 3 SMAN 20 Bandung jalan-jalan looooh ;) yang ikut tuh 20 orang, yaitu : adi, dhnt, evan, dilla, mon, dey, aldian, adit, rahma, irin, yogi, ipang, ola, cici, shendy, aul, ahmad, hadyan, dimas dan regi. argggh, kesel. geng ninja, nurul cs, dll, TERUTAMA sebet ga ikuuut. jadi aja kurang rame, tapi2, tetep rame aja ahh. ;D

kita kumpul di 20 jam set8an, terus jam 8an bus dr aul datang. tapi-tapi, gara2 ada makhluk yang terlambat gara2 ke bengkel dulu bernama ipang, kita berangkat jam 9. yeeah, never mind. aku duduk di bus brg sm mon, krn dia juga ga brg cs annya, hahahaha.

kurang lebih 1jam perjalanan, jam 11an kita nyampe di ciater. di perjalanan yah, ga sadarkan bgt dong. pas ditanjakan busnya ga kuat, watiiiir. terus kita di bus sarapan pagi dari irin's catering (apeu)

udah ah, sekarang nyritain di ciaternya. pas nyampe sana yah, banyak bgt orang, ada rombongan ibu2 yang pake baju warna pink. hahaha! ada bapa2 yg lagi jojogetan pula.. arrrrgh. niat awal kita pgn berendam, tapi krn penuh sesak, jadi aja kita foto2an aja. ;D hahaha.

ga kerasa jam12 lewat. nah, kita naik ke bus, terus kita ke dua anak cukup deh, disitu viewnya cukup oke. ;) disana kita foto2an, terus diem di kaya sejenis warung gitu deh, istirahat, ada yg maen poker, ada yg foto2, ada yg makan sate kelinci/jagung/ketan bakar.. abis itu kita maen lagi deh..

ga kerasa waktu udh sore, saatnya kita pulaaaaang! nyampe 20 jam5an deh. muah ipa3! maen lagi yuuu ;) tapi harus full!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar